Yuki Jade Wikipedia



Yuki Jade yang memiliki nama asli Yuki Kodama adalah seorang Youtuber dan Influincer terkenal yang juga Penyanyi asal Jepang keturunan Indonesia. Ia pernah sekolah dan tinggal di Amerika juga telah menyelesaikan jenjang pendidikan sarjananya di China. Selain menguasai bahasa inggris dan bahasa china, ia pun menguasai 7 bahasa, yaitu bahasa jepang, bahasa indonesia, bahasa inggris, bahasa china, bahasa spanyol, bahasa perancis, dan bahasa arab.

Sebagai penyanyi yang memiliki nama julukan Jaders sebagi komunitas penggemarnya, kini Yuki Jade telah serius meniti karir di Industri Musik, ia telah merilis debut Album pertamanya yang berjudul "ALL IN", album lagu yang berisi 10 lagu dengan musik dan lirik original yang dipasarkan secara mandiri (indie) di lebih dari 150 platform musik digital seperti Spotify,TikTok, Apple Music, Jook dan lainnya. 

Daftar Album Yuki Jade

ALL IN (rilis 2022)

No. Judul Publisher & Agregator Keterangan

1. "Carnivore" tunecore

2. "Hampir Cinta" tunecore

3. "Di Persembunyianku" tunecore

4. "Gagal" tunecore

5. "Diamu Di Diammu" tunecore Feat Rapper Indonesia

6. "Iya Da (Benci Ingin Bersamamu" tunecore

7. "Knowing That You're Happy" tunecore

8. "All In" tunecore

9. "No Yes" tunecore

10. "Jaders" tunecore

Penyanyi yang saat menonton pertandingan Tokyo Verdy mengatakan sebagai penggemar Pratama Arhan pemain bola timnas Indonesia, sudah berkolaborasi dengan Youtuber terkenal seperti Jerome Polin (Nihongo Mantappu), Cak Dave Jephcott (londo kampung) dan juga youtuber terkenal lainnya, kini Yuki Jade telah menerima YouTube Play Button creator awards.


Komentar

Postingan Populer